KONTES MEGA

bykayhunterid


sebelum nya newbie mohon ijin ma sepuh2 dmari and para mastah
ane mw share sedikit info buat para typers yg mw main di mega 
moga belum ada yg share hehe
oke, ane tetepin main di mega karna satu alasan yaitu KONTES MEGA pasti sebagian bingung oke begini.
ada yang tau gak kenapa mega akhir2 ini lola banget + ping hancur gak karuan??

ya karna kontes itu.. jadi setiap peserta kontes akan mendapatkan flow yang luar biasa gan  ane test kecepatan maksimal ane bisa sampe 22wpm dengan 2id. berikut keuntungan ikut kontes :

1. flow yang kita dapat kenceng banget
2. prices yang kita dapat bisa sampe $2 bahkan lebih (loh kok bisa ?? tar ane jelasin)

kekurangan:
1.klo kalah kontes kita cuma dapat cape

rules kontes :
1. winner di hitung berdasarkan total score / 500(total score di bagi 500)
2.score didapat dari total correct captcha - incorect captcha x 20 (misal kita salah 2 maka "2x20=40) )
3. jumlah winner berdasarkan total akumulate prices , jadi makin banyak akumulated price ( makin bnyk typers yg ikut kontes makin banyak juga akumulated prices, tentunya rate juga berpengaruh )
4.kontes tiap jam tentunya

tips and trik :

1. pas jam menunjukan menit ke 40 login ke web solve captcha dan centang ikut kontes, kemudian logout.
2. lakukan step 1 sampai 2x ( 2 id ) atau 3id klo ente kuat,, work di soft pas menit jam xx.00
3. klo kita bisa dapat skor 400++ kita pasti win tentu nya 2id
4. gak usah khawatir soal ping yg berantakan ping dan solve captcha kita bakalan mantabz pas kontes running

berikut beberapa ss ane win , cuma 3 soal nya tiap week tereset gan minggu ini ane belum nyapcay soal nya lgi sakit

kontes mega


ohh iya yang terakhir ini:

waktu terbaik ikut kontes :

yaitu 00.00 WITA - 07.00 WITA di tempat ane,, soal nya akumulated prices bakalan besar and kesempatan win juga besar, tapi untuk typers sekelas mastah snaildvorak jam berapapun pasti win )

sekian dulu

akhir kata semoga bermanfaat,,


1 comments :

  1. BREAKING NEWS! HIDDEN PIXANDPROFIT PANEL FINALLY FOUND! GET FAST CAPTCHA FLOW AND LOWER PRIORITY!
    THERE IS A HIDDEN PANEL IN PIXANDPROFIT WEBSITE! IT ENABLES FAST CAPTCHA FLOW AND LOWERS THE PRIORITY!
    CLICK HERE TO GET IT!:
    https://captchanews4u2.blogspot.com/

    ReplyDelete

Silakan komentar. Dilarang SARA, SPAM LINK, dan MESUM !!

Support : Blognya EyangMJ | Typer Community
Copyright © 2013. MADEinCAPTCHA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by EyangMJ
Powered by Blogger